Berlangganan Gratis

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Trik2 Terbaru

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Tab 1.1 Tab 1.2 Tab 1.3
Tab 2.1 Tab 2.2 Tab 2.3
Tab 3.1 Tab 3.2 Tab 3.3

PowerMax, PENGHEMAT BBM menghemat BBM anda hingga 30%

oent
Penghemat BBM POWERMAX
Adalah Campuran Bahan Bakar yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan hasil karya anak bangsa 100% produk Indonesia
Kegunaan : -Dapat meningkatkan tenaga dan Akselerasi kendaraan anda dan menghemat sampai 30% bahan bakar anda.dapat diaplikasikan pada Bahan Bakar Bensin/Solar juga Minyak Tanah. -Mencegah terjadinya Detonasi/Mesin ngelitik -Melarutkan kandungan air dari kondesasi/penguapan dalam tangki bahan bakar sehingga dapat mencegah karat dan mengurangi deposit karbon pada ruang bahan bakar serta mengurangi kadar polusi pada gas buang -Ramah Lingkungan karena terbuat dari campuran minyak bumi dan bahan tumbuh-tumbuhan alami Peluang Usaha : Dicari beberapa orang untuk menjadi Distributor hanya dengan berinvestasi sebesar Rp.390.000,- saja. sudah mendapat Hak Usaha penuh ( sudah termasuk Welcome Pack & 12 Botol PowerMax seharga Rp.25.000,-/Botol ) untuk Informasi, Hubungi : (022)925 925 27 / 081 864 9422 c.p. : Bpk.Untung
Siapa bilang minyak tidak bisa menyatu dengan air??? Power Max adalah JAWABANNYA..... Berikut Hasil Uji Laboratorium =====================================
A. Bensin Murni B. Bensin + Air C. Bensin + Air + Power Max Gbr 1 = Bensin dilihat dengan Mikroskop dengan ukuran NanoMeter ( Sebelum dicampur dengan Power Max )
Gbr 2 = Bensin dilihat dengan Mikroskop dengan ukuran NanoMeter ( Sesudah dicampur dengan Power Max )

Chat Box

ShoutMix chat widget

Thursday, November 27, 2008

Sakit Punggung? Ikutan Yoga Aja!

oent
ni kabar gembira bagi Anda yang menderita sakit tulang belakang atau sering mengalami nyeri pada bagian punggung. Baru-baru ini peneliti di Amerika membuktikan, bahwa latihan yoga secara teratur dapat memulihkan kondisi tulang belakang yang tidak normal.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap 101 orang responden yang menderita penyakit tulang belakang akut, ditemukan bahwa setelah mengikuti terapi yoga secara teratur selama 12 minggu, ternyata kondisi mereka berangsur-angsur membaik.

Meskipun tingkat kesembuhannya sangat bervariasi sesuai dengan rutinitas latihan masing-masing orang, namun latihan yoga terbukti mampu memberikan hasil yang lebih cepat dibanding metode-metode terapi pengobatan lainnya.

Menurut kepala proyek penelitian ini, Dr. Karen J. Sherman, dampak penyembuhan tersebut sangat dimungkinkan karena latihan yoga tidak hanya mengutamakan unsur fisik semata, namun juga melibatkan ketenangan batin dan pikiran.

Ia juga menambahkan, sebaiknya para penderita penyakit tulang belakang membatasi diri pada gerakan-gerakan yoga yang sederhana dan ringan saja. Tidak perlu melakukan gerakan yang sulit, karena dikuatirkan kondisi penyakitnya malah jadi semakin parah.

Lalu gerakan yoga apa yang paling cocok bagi penderita sakit punggung atau tulang belakang? Menurut hasil penelitian itu, ternyata gaya viniyoga adalah yang paling bagus diterapkan, karena bisa disesuaikan dengan kebutuhan fisik setiap orang.

Dalam hal ini, viniyoga lebih memfokuskan pada kesinambungan antara gerakan tubuh, pernapasan dan konsentrasi pikiran. Sehingga, para penderita sakit tulang belakang akan lebih peka terhadap gerakan dan posisi badan yang benar setahap demi setahap. Dan menurut Dr. Karen, itulah kunci awal dari kesembuhan mereka.

Sampai saat ini ada sebanyak 14 juta orang Amerika yang memilih terapi yoga sebagai alternatif pengobatan bermacam-macam penyakit kronis. Namun, dalam berbagai publikasi kesehatan di negara-negara Barat justru belum ada satu pun yang membahas tentang pengaruh latihan yoga terhadap pengobatan penyakit tulang belakang.

Meskipun demikian, terapi yoga tidak selalu cocok untuk semua penyakit akibat kelainan pada tulang belakang, seperti cedera pada cakram tulang belakang misalnya. Tetapi untuk orang-orang yang menderita sakit punggung akibat kelainan otot, jaringan halus dan syaraf, terapi yoga tetap merupakan pilihan yang tepat dari segi efisiensi maupun efektivitasnya. Jadi, tak ada salahnya kan dicoba?( dikutip dari www.Kapanlagi.com )

No comments: